Kamis, 15 November 2012

TAK HARUS MILKINYA

TAK HARUS MILIKINYA Terlena diriku tentang akrabnya semua yang ada Dalam sajak kisahku Benar dia terasa dekat Hingga titik asaku terpacu untuk mencintainya Dan menyibak sudut kelam yang tersipu Meski bertemu hanya serupa tatap Meski tau awalnya sekedar nama Namun karena hangatnya cerita dengannya Jadilah sajak kisahku Detik saat menuntunku tuk mengenalnya Ribuan khayal insan ajakku terbang Tanpa grafitasi dengan sayap emasnya Namun butiran yang terpaku Buat tubuh ini tak mampu mencatat kisah lagi Ketika ku tau telah ada peri cinta Yang hadir dalam jejak senyum dan dukanya Disitulah ku hentikan sajak kisahku Aku jatuh aku diam aku takut Aku habis daya tuk menatapnya Aku haus kata tuk menyapanya Sikap dingin lah yang kini tersirat untuknya Ku coba menata lara ini tuk artikan semua dengan nalarku Tapi percuma semua sulit tuk dimengerti Tuhan ku tak ingin melupakannya Ku tak mampu membencinya Ku tak bisa menjauh darinya Tapi ku mohon hapus rasa ini untuknya Dan bantu aku bertahan saat melihatnya Biar tangisku tak di dengar Asal dia selalu bahagia Biar hatiku terlampau perih Asal dia selalu tersenyum Ku akhiri sajak kisahku Aku sadar cinta tak harus miliinya...

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Entri Populer

 

Label

CERPEN (1) curhat (1) motivasi (1) PENGALAMAN (1) personal (1) Puisi (2)

Pengikut

Total Pengunjung

Template oleh Nano yulianto | CSS3 oleh David Walsh | Diberdayakan oleh Blogger
 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger