Sabtu, 08 September 2012

Tulus dari Hati

Ketika kau kurang mengenalnya saat kamu tidak sadar kehadirannya, semua terasa biasa, , ,
tanpa kita sadari suatu saat nanti orang itu akan menjadi orang yang paling, bahkan sangat berarti untuk mu hingga kamu tak bisa melupakannya sedikitpun
tapi apa yang akan kamu lakukan, , , ketika orang itu tiba - tiba jauh, pergi entah kemana, padahal kau sangat mengharapkan dan merindukannya, , ,
akankah kamu meminta waktu itu untuk kembali?? dsaat kau memilikinya dekat kau tak menghiraukannya, munginkah waktu itu akan ada lagi?? hanya pnyesalan yang ada, , ,
sadarilah, , , dalam hidup ini ada tiga hal yang tak akan pernah kembali, Waktu, Keadaan, dan kesempatan :)
Jangan pernah mengangap apapun seperti tak butuh, jangan pernah merasakan sesuatu seperti tak ada, , ,
ingat lah bahwa suatu saat kau akan sangat merindukannya dan mengharapkannya kembali lagi untuk menyentuh masa depanmu :)
Tersenyumlah untuk semua orang yang ada di dunia ini, karena mereka juga ikut andil dalam catatan duniamu, , ,
:) Sungguh, , , kini dia benar - benar pergi mimpiku menjadi kenyataan. Dia yang dulu buat kamu berharap sekarang jauh, bahkan memilih untuk menjauhimu, tanpa alasan, dan dia mengatakannya langsung padamu SAKIT Waktu kian berlalu . . yang ada tinggal sebuah puisi terakhir untuknya . . "Ku rasa tak perlu kau ucapkan itu Diam aku ingin kau diam aku tau, kau juga tau tapi kenapa terus kau biarkan menembus harapan palsu pada hati kecil ini kita sama - sama berjalan kau tertawa, aku melihat kau bersedih aku mendekat kau lukai aku terima kita sama - sama acuh mengabdi untuk sama - sama tak peduli aku bicara kau ada aku berharap kau menepis kita sama - sama menjauh tapi tak mengetahui kalau kita memang butuh kita hanya dua makhluk bodoh yang percaya pada kediaman kita dua manusia bodoh yang sama - sama berbohong Mungkin ini yang terakhir untuk puisi puisiku karena alasannyahanya kamu"

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Entri Populer

 

Label

CERPEN (1) curhat (1) motivasi (1) PENGALAMAN (1) personal (1) Puisi (2)

Pengikut

Total Pengunjung

Template oleh Nano yulianto | CSS3 oleh David Walsh | Diberdayakan oleh Blogger
 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger